Bakti Sosial HUT TNI ke-76

Bakti Sosial HUT TNI ke-76

Selong, Desa Tetebatu Selatan yang merupakan pemekaran Desa Tetebatu memiliki beragam potensi yang tidak kalah dengan desa induknya. Mengoptimalkan potensi tersebut desa ini didaulat sebagai Kampung Inggris dengan harapan dapat semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Hal tersebut diungkapkan Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy kepada Danrem 162/ Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani saat berkunjung ke Lombok Timur pada Jumat (1/10).

Bupati menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Bakti Sosial sebagai rangkaian peringatan HUT TNI ke-76 tersebut. Demikian halnya dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan Korem 162/ WB di daerah ini.

Danrem pada kesempatan tersebut menyapa masyarakat dengan santai. Kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan itu Danrem menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut pihaknya menyerahkan sekitar 10 ton beras bagi anak yatim/piatu, lansia, dan warga tedampak Covid-19 bagi warga Tetebatu Selatan.

"Ada sekitar 100 ribu ton beras yang diberikan pusat untuk disalurkan ke masyarakat di NTB, termasuk di Lombok Timur," ungkapnya. Kegiatan tersebut, tambahnya, merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Kepada masyarakat Danrem meminta dukungan agar TNI semakin profesional, adaptif, dan dicintai rakyat. Mengingat TNI lahir dan besar dari rakyat, TNI akan terus semangat berbuat untuk bangsa ada rakyat Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Dandim 1615/ Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur, Camat Sikur, Kepala Desa Tetebatu Selatan, serta Tokoh Agama dan masyarakat setempat.